Buku Tematik Benda, Binatang, dan Tanaman di Sekitarku SD-MI Kelas 1g

Buku Tematik Benda, Binatang, dan Tanaman di Sekitarku SD-MI Kelas 1g Buku Tematik kelas 1 tediri atas beberapa jilid. Banyaknya jilid buku ini disesuaikan dengan tema yang akan dipelajari. Tema ketujuh yang akan kamu pelajari adalah Benda, Binatang, dan Tanaman di Sekitarku. Semua yang dipelajari dalam buku ini adalah tentang benda dan makhluk hidup yang ada di sekitar kamu.

Agar kamu lebih mudah mempelajarinya, buku ini terbagi atas 4 subtema. Subtema pertama adalah Binatang Peliharaanku. Kamu akan diajak untuk selalu memelihara binatang peliharaanmu denga baik. Subtema kedua adalah Menanam Tanaman. Subtema ini akan mengajakmu untuk mempraktikkan cara menanam biji kacang hijau dan mengamati pertumbuhannya. Pada subtema ketiga, yakni Makhluk Hidup dan Benda di Sekitarmu, kamu akan menceritakan manfaat hewan dan tumbuhan kepada teman-temanmu. Terakhir, subtema keempat adalah Menggambar Binatang dan Tumbuhan. Di sinilah kamu akan menggambar binatang dan tumbuhan dengan menggunakan berbagai macam bentuk bangun datar.

Pasti kamu sangat senang mempelajarinya. Agar lebih menarik, buku ini dilengkapi gambar ilustrasi yang banyak dan berwarna. Selain itu, ada juga aktivitas permainan dan membuat karya. Semuanya tersaji dalam kegiatan ayo lakukan, kegiatanku, ayo amati, ayo mengingat, ayo bernyanyi, ayo membaca, ayo bermain, ayo biasakan, dan karyaku.

Semoga kamu mempelajari buku ini dengan semangat. Belajarlah yang tekun agar kamu bisa menggapai cita-citamu.

Untuk Pemesanan Buku Tematik Benda, Binatang, dan Tanaman di Sekitarku Kelas 1 SD ini Hub./SMS 081321881835 atau klik DISINI.

0 Response to "Buku Tematik Benda, Binatang, dan Tanaman di Sekitarku SD-MI Kelas 1g"

Post a Comment