Buku PPKn Wajib Kelas XI SMA-SMK

Buku PPKn Wajib Kelas XI SMA-SMK
Penerapan kurikulum 2013 dimaksudkan untuk menegaskan pentingnya penguasaan kompetensi siswa dari sisi pengetahuan, keterampilan, dan sikap secara utuh. Ketiga kompetensi tersebut, dipelajari melalui satu rangkaian kegiatan pembelajaran. Keberadaan Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan dalam kurikulum 2013 harus pula membantu siswa mencapai ketiga kompetensi tersebut. Secara khusus, PPKn bertujuan membentuk siswa agar memiliki akhlak mulia sesuai falsafah hidup bangsa Indonesia, yaitu Pancasila.

Kegiatan pembelajaran dalam PPKn dirancang berbasis aktivitas. Melalui pengalaman belajar yang tepat, diharapkan dapat mendorong siswa menjadi warga negara yang baik. Siswa diharapkan memiliki kepedulian terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat. Peran aktif siswa dalam pembelajaran akan membantu siswa mencapai kompetensi pengetahuan dan keterampilan, serta sikap cinta dan bangga sebagai bangsa Indonesia.

Penjabaran materi dalam buku ini, hanyalah standar minimal yang harus dilakukan siswa untuk mencapai kompetensi. Siswa maupun guru diharapkan memperkaya materi maupun kegiatan dalam buku ini melalui berbagai sumber belajar yang lain.

Untuk Pemesanan buku Pelajaran PPKn Kelas XI ini Hub./ SMS 081321881835 atau klik DISINI.

0 Response to "Buku PPKn Wajib Kelas XI SMA-SMK"

Post a Comment