Buku Tematik Kegiatanku SD-MI Kelas 1c

Buku Tematik Kegiatanku SD-MI Kelas 1cBuku Tematik kelas 1 tediri atas beberapa jilid. Banyaknya jilid buku ini disesuaikan dengan tema yang akan dipelajari. Tema ketiga yang akan kamu pelajari adalah Kegiatanku. Semua yang dipelajari dalam buku ini adalah tentang kegemaranmu sehari-hari.

Agar kamu lebih mudah mempelajarinya, buku ini terbagi atas 4 subtema. Subtema pertama adalah Menjaga Kebersihan Tubuh. Kamu akan diajak mengenal cara-cara menjaga kebersihan tubuh, kemudian mempraktikannya sehingga menjadi kebiasaan. Subtema kedua berjudul Gerak Anggota Tubuh. Subtema ini akan mengajakmu untuk mengenal berbagai macam gerak yang dilakukan oleh manusia. Pada subtema ketiga, yakni Mengamati Alam Sekitar, kamu akan menirukan berbagai gerak alam seperti gerak pohon yang tertiup angin. Terakhir, subtema keempat adalah Ayo Keja Bakti. Di sinilah kamu akan memberi tahu teman-temanmu tentang manfaat melakukan kerja bakti.

Pasti kamu sangat senang mempelajarinya. Agar lebih menarik, buku ini dilengkapi gambar ilustrasi yang banyak dan berwarna. Selain itu, ada juga aktivitas permainan dan membuat karya. Semuanya tersaji dalam kegiatan, ayo lakukan, kegiatanku, ayo amati, ayo mengingat, ayo bernyanyi, ayo membaca, ayo bermain, ayo biasakan, dan karyaku.

Semoga kamu mempelajari buku ini dengan semangat. Belajarlah yang tekun agar kamu bisa menggapai cita-citamu.

Untuk Pemesanan Buku Tematik Kegiatanku Kelas 1 SD ini Hub./SMS 081321881835 atau klik DISINI.

0 Response to "Buku Tematik Kegiatanku SD-MI Kelas 1c"

Post a Comment