Buku Geografi Peminatan Kelas X SMA-MA

Buku Geografi Peminatan Kelas X SMA-MABuku geografi ini dipergunakan sebagai pegangan siswa dalam mempelajari ilmu geografi dan menerapkan konsep geografi dalam kehidupan sehari-hari.

Materi dalam buku geografi ini disajikan dengan bahasa yang sederhana, lugas, dan penyajiannya dilengkapi dengan fakta-fakta geografi terkini yang terjadi di masyarakat. Hal ini bertujuan menambah wawasan siswa terhadap fenomena, peristiwa, dan kasus geografi yang banyak terjadi, baik skala nasional maupun internasional. Adapun untuk mengukur pemahaman siswa terhadap materi yang disajikan, di dalam buku ini dilengkapi evaluasi dalam setiap babnya. Kegiatan evaluasi juga dilakukan melalui kegiatan Ulangan Akhir Semester.

Selain itu, nuku ini juga menekankan pada pembentukan karakter. Siswa diajak untuk selalu bertanggung jawab atas segala tindakan yang dilakukannya dan membangun sikap kritis yang konstruktif agar dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan begitu, pengetahuan dan keterampilan siswa dapat berjalan selaras dengan perannya sebagai seorang pelajar.

Informasi pemesanan Buku Pelajaran Geografi Kelas X ini silakan hub./SMS 081321881835 atau klik di SINI.

0 Response to "Buku Geografi Peminatan Kelas X SMA-MA"

Post a Comment