Buku Tematik Diri Sendiri SD-MI Kelas 1a

Buku Tematik Diri Sendiri SD-MI Kelas 1a
Buku Tematik kelas 1 tediri atas beberapa jilid. Banyaknya jilid buku ini disesuaikan dengan tema yang akan dipelajari. Tema pertama yang akan kamu pelajari adalah Diri Sendiri. Semua yang dipelajari dalam buku ini adalah tentang diri kamu sendiri.

Agar kamu lebih mudah mempelajarinya, buku ini terbagi atas 4 subtema. Subtema pertama adalah Berkenalan. Kamu diajak memperkenalkan dirimu di hadapan teman-teman. Sangat mengasyikkan, bukan? Subtema kedua berjudul Tubuhku. Subtema ini akan memberi tahumu tentang bagian-bagian tubuh beserta fungsinya. Pada subtema ketiga, yakni Aku Bisa Menulis, kamu akan belajar menulis huruf dan angka. Terakhir, subtema keempat adalah Cita-citaku. Di sinilah kamu akan memberi tahu teman-temanmu tentang cita-citamu.

Pasti kamu sangat senang mempelajarinya. Agar lebih menarik, buku ini dilengkapi gambar ilustrasi yang banyak dan berwarna. Selain itu, ada juga aktivitas permainan dan membuat karya. Semuanya tersaji dalam kegiatan ayo lakukan, kegiatanku, ayo amati, ayo mengingat, ayo bernyanyi, ayo membaca, ayo bermain, ayo biasakan, dan karyaku.

Semoga kamu mempelajari buku ini dengan semangat. Belajarlah yang tekun agar kamu bisa menggapai cita-citamu.

Untuk Pemesanan Buku Tematik Diri Sendiri Kelas 1 SD ini Hub./SMS 081321881835 atau klik DISINI.

0 Response to "Buku Tematik Diri Sendiri SD-MI Kelas 1a"

Post a Comment