Buku Bahasa Inggris Wajib Kelas X SMA-SMK

Buku Bahasa Inggris Wajib Kelas X SMA-SMKBuku Bahasa Inggris Wajib Kelas X SMA-SMK disusun berdasarkan Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar yang terkandung dalam Kurikulum 2013 yang telah ditetapkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Pendekatan pembelajaran yang diadopsi bersifat student-centered, di mana siswa diposisikan sebagaipusat kegiatan; dengan kata lain, Student's Talking Time (STT) secara dominan mewarnai seluruh kegiatan pembelajaran, dibandingkan dengan Teacher's Talking Time (TTT). Ini juga berarti siswa lebih aktif berlatih dan bereksplorasi, sementara guru lebih diposisikan sebagai fasilitator, pemandu, dan counselor.

Materi pembelajaran yang disajikan dalam buku ini mencakup keterampilan bicara (speaking), menyimak (listening), membaca (reading), dan menulis (writing). Kegiatan-kegiatan yang dilakukan dirancang untuk membangun kemampuan siswa berkomunikasi dalam bahasa inggris, sebagai upaya memenuhi kebutuhan fungsional dalam belajar bahasa ini. Kegiatan-kegiatan tersebut dirancang dengan mempertimbangkan faktor-faktor keragaman topik, situasi, konteks, dan daya tarik sehingga siswa tidak akan mudah merasa bosan, bahkan sebaliknya mereka bisa belajar dalam suasana yang menyenangkan.

Buku-buku kami juga dilengkapi dengan CD Pembelajaran yang memuat (Khusus untuk Guru Ajar dan Minimal Pemesanan 50 exp):
  • Silabus Bahasa Inggris Wajib  Kelas X
  • RPP Bahasa Inggris WajibKelas X
  • Penyebaran Kompetensi Inti, Kompetensi Dasar, dan Indikator sesuai Bab, serta
  • Uraian materi dalam bentuk Powerpoint sebagai media pembelajaran ketika proses belajar mengajar berlangsung, sehingga pembelajaran menjadi menyenangkan dan interakti
Informasi pemesanan Buku Pelajaran Bahasa InggrisKelas X ini silakan hub./SMS 081321881835 atau klik di SINI.

0 Response to "Buku Bahasa Inggris Wajib Kelas X SMA-SMK"

Post a Comment