Buku PKn Wajib Kelas X SMA-SMK

Buku PKn Wajib Kelas X SMA-SMK
Buku PKn Kelas X SMA-SMK Kurikulum 2013 merupakan mata pelajaran yang tidak asing lagi di telinga para siswa. Pembelajaran PPKn selalu diberikan dari mulai tingkat sekolah dasar hingga perguruan tinggi. Pada prosesnya, pembelajaran PPKn selalu mengalami perubahan dari waktu ke waktu seiring perubahan atau amandemen pasal-pasal yang terdapat dalam Undang-undang. Begitu juga dengan penerapan Kurikulum 2013 yang telah membawa dampak perubahan yang signifikan pada pelajaran PPKn di sekolah-sekolah khususnya Sekolah Menengah Atas.

Pembelajaran PPKn selalu berangkat dari pengamalan sila-sila Pancasila sebagai Dasar Negara Republik Indonesia melalui kehidupan warga negaranya. Kemudian, agar menjadi sebuah pemahaman yang utuh, disusunlah konsep, gagagan, dan pengetahuan yang terstruktur melalui ekplorasi pola pikir siswa dengan tujuan mendidik dan melatih siswa agar mencintai Indonesia dengan menjadi warga negara yang baik.

Selain itu, siswa juga diarahkan untuk mengamati peristiwa-peristiwa yang terjadi di masyarakat dan pemerintah untuk dijadikan sebagai pengetahuan dan mengasah kemampuan berpikir kritis dan analitis, peduli, disiplin, tanggung jawab, kreatif, serta mensyukuri nikmat Tuhan Yang Maha Esa.

Informasi pemesanan Buku Pelajaran PKn Kelas X ini silakan hub./SMS 081321881835 atau klik di SINI.

0 Response to "Buku PKn Wajib Kelas X SMA-SMK"

Post a Comment