Buku Bahasa Inggris Wajib Kelas XI SMA-SMK


Buku Bahasa Inggris Wajib Kelas XI SMA-SMKBuku Bahasa Inggris Wajib Kelas XI SMA-SMK ini disusun berdasarkan Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar yang terkandung dalam kurikulum 2013 yang telah ditetapkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Konten buku ini mengakomodasi keterampilan bicara (speaking), menyimak (listening), membaca (reading), dan menulis (writing). Buku ini disusun menurut fungsi pragmatis bahasa, topik pembicaraan, dan nosi ketatabahasaan. Kesemuanya itu bertali langsung dengan kebutuhan komunikasi dan kebutuhan fungsional bahasa. Pengajaran buku ini didasarkan pada pendekatan communictive approach, prinsip dasar dari kegiatan belajar mengajarnya adalah mengedepankan pemakaian bahasa (grammar) dianggap tidak berdiri sendiri, melainkan dibuat sedemikian rupa sehingga dapat menunjang pemaknaan dari kebutuhan dan tujuan komunikasi tersebut.

Kunci sukses kemahiran berbahasa Inggris dimulai dengan niat. Katakan pada diri sendiri bahwa saya ingin bisa berbahasa Inggris. Kedua adalah menyempatkan diri. Niat atau keinginan saya tidak akan berubah apa-apa tanpa kita menyempatkan diri untuk berlatih meningkatkan kemampuan. Ketiga adalah nekat. Berlatih bahasa Inggris perlu suatu keberanian. Singkirkan rasa malu atau canggung. jangan tunda lagi, lakukan apa yang kita bisa lakukan sekarang. Practice makes perfect. Make your life better through English.

Untuk Pemesanan Buku Bahasa Inggris SMA-SMK Kelas XI ini Hub./SMS 081321881835 atau klik DISINI.

0 Response to "Buku Bahasa Inggris Wajib Kelas XI SMA-SMK"

Post a Comment