Buku Matematika Peminatan Kelas X SMA-MA

Buku Matematika Peminatan Kelas X SMA-MA
Buku Matematika Peminatan Kelas X SMA-MA tidak hanya disusun oleh penulis yang berpengalaman (Marthen Kanginan), namun juga memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan dengan banyak buku-buku yang lain yang sejenis.

Pendekatan pembelajaran bersifat student-centered dan inquiry learning yang melibatkan siswa secara aktif dalam menemukan konsep-konsep matematika melalui kegiatan mandiri, sesuai dengan tuntutan Kurikulum 2013.

Pembelajaran diawali dengan pengenalan penggunaan materi dalam proses pemecahan masalah tertentu dalam kehidupan nyata. Pemodelan diberikan untuk membantu siswa memahami konsep yang diperkenalkan. Setiap bab disajikan secara sistematis, terstruktur dan gradual, mulai dari hal yang sederhana ke yang lebih kompleks.

Penyelesaian soal diberikan secara variatif dengan mencontohkan penyelesaian soal dengan beberapa  cara sehingga melatih dan mengasah kreativitas siswa. Penyelesaian soal menjadi lebig mudah dengan menggunakan Tips Marthen Kanginan.

Dilengkapi dengan soal-soal tantangan yang merangsang siswa untuk bereksplorasi lebih jauh, seperti soal-soal UM Perguruan Tinggi dan soal-soal Olimpiade Matematika.

Informasi pemesanan Buku Pelajaran Matematika Kelas X ini silakan hub./SMS 081321881835 atau klik di SINI.

0 Response to "Buku Matematika Peminatan Kelas X SMA-MA"

Post a Comment