Buku Matematika Wajib Kelas X SMA-SMK

Buku Matematika Wajib Kelas X SMA-SMK
Matematika pada hakikatnya merupakan suatu cara berpikir dan bahasa global yang memiliki objek abstrak sebagai hasil pemikiran manusia dan menggunakan simbol tertentu untuk mengomunikasikan ide. Meskipun demikian, konsep dalam matematika sebenarnya memuat pola-pola tertentu dari dunia sekitar kita.

Dalam Kurikulum 2013 matematika bukan sekedar memahami rumus-rumus yang bersifat abstrak atau menerapkannya dalam perhitungan, tetapi digunakan untuk membangun pemahaman siswa tentang konsep-konsep, fakta, prosedur, dan gagasan matematika. Siswa diperkenalkan dengan berbagai fenomena kehidupan yang dapat memberikan pemahaman akan arti pentingnya suatu konsep matematika yang mereka pelajari bagi kehidupan nyata (life skill).

Buku Matematika SMA-MA Kelas X Wajib ini disusun dengan menerapkan pendekatan student-centered dan inquiry learning yang merupakan esensi pendekatan pembelajaran yang diadopsi dari kurikulum 2013. Buku ini didukung pulan oleh penulis yang kompeten di bidangnya. Marthen Kanginan, pria kelahiran Makassar tahun 1958, telah menulis lebih dari 40 buku Matematika dan Fisika, mulai dari tingkat SD hingga SMA. Dalam penyusunan buku ajar ini, ia berkolaborasi dengan Yuza Terzalgi, seorang praktisi pendidikan dibidang Matematika yang juga memiliki sederet pengalaman yang mumpuni dibidangnya.

Buku-buku kami juga dilengkapi dengan CD Pembelajaran yang memuat (Khusus untuk Guru Ajar dan Minimal Pemesanan 50 exp):
  • Silabus Matematika Wajib Kelas X
  • RPP Matematika Wajib Kelas X
  • Penyebaran Kompetensi Inti, Kompetensi Dasar, dan Indikator sesuai Bab, serta
  • Uraian materi dalam bentuk Powerpoint sebagai media pembelajaran ketika proses belajar mengajar berlangsung, sehingga pembelajaran menjadi menyenangkan dan interaktif.
Informasi pemesanan Buku Pelajaran Matematika Kelas X ini silakan hub./SMS 081321881835 atau klik di SINI.

0 Response to "Buku Matematika Wajib Kelas X SMA-SMK"

Post a Comment