Buku Tematik Peristiwa Alam SD Kelas 1h

Buku Tematik Peristiwa Alam SD Kelas 1hBuku Tematik kelas 1 tediri atas beberapa jilid. Banyaknya jilid buku ini disesuaikan dengan tema yang akan dipelajari. Tema kedelapan yang akan kamu pelajari adalah Peristiwa Alam. Semua yang dipelajari dalam buku ini adalah tentang lingkungan yang ada disekitarmu.

Agar kamu lebih mudah mempelajarinya, buku ini terbagi atas 4 subtema. Subtema pertama adalah Angin. Kamu akan diajak untuk mengamati manfaat angin dalam kehidupan. Subtema kedua adalah Hujan. Subtema ini akan mengajakmu untuk mempelajari apa yang harus kamu lakukan saat hujan. Kamu juga akan mengamati manfaat hujan. Pada subtema ketiga, yakni Musim Kemarau, kamu akan menceritakan kondisi lingkungan pada musim kemarau. Terakhir, subtema keempat adalah Banjir dan Kekeringan. Di sinilah kamu akan diajak untuk peduli terhadap orang lain yang terkena banjir dengan menyumbangkan barang-barang yang dibutuhkan oleh mereka.

Pasti kamu sangat senang mempelajarinya. Agar lebih menarik, buku ini dilengkapi gambar ilustrasi yang banyak dan berwarna. Selain itu, ada juga aktivitas permainan dan membuat karya. Semuanya tersaji dalam kegiatan ayo lakukan, kegiatanku, ayo amati, ayo mengingat, ayo bernyanyi, ayo membaca, ayo bermain, ayo biasakan, dan karyaku.

Semoga kamu mempelajari buku ini dengan semangat. Belajarlah yang tekun agar kamu bisa menggapai cita-citamu.

Untuk Pemesanan Buku Tematik Peristiwa Alam Kelas 1 SD ini Hub./SMS 081321881835 atau klik DISINI.

0 Response to "Buku Tematik Peristiwa Alam SD Kelas 1h"

Post a Comment