Buku PAI dan Budi Pekerti Wajib Kelas X SMA-SMK

Buku PAI dan Budi Pekerti Wajib Kelas X SMA-SMK
Pendidikan Agama Islam dalam Kurikulum 2013 yang diintegrasikan dengan pendidikan karakter menekankan pada pembentukan budi pekerti yang baik. Hal itu sebagai penghayatan dari nilai-nilai keagamaan, sehingga pemahaman siswa terhadap ibadah yang dijalankannya tidak hanya sebagai rutinitas, tetapi lebih luas dari itu. Ibadah merupakan wujud daripada keimanan kepada Allah Swt, yang diaplikasikan dalam bentuk akhlak mulia di dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam upaya membentuk budi pekerti tersebut, penyajian materi dalam buku Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti SMA-MA/SMK Kelas X (Wajib) Kurikulum 2013 ini ditampilkan berbagai kisah dan kasus serta bahan renungan yang mengandung hikmah untuk dijadikan pelajaran bagi siswa dalam menjalani ibadahnya, kehidupannya, dan interaksi dengan sesamanya.

Penerapan kurikulum 2013 ini akan berjalan dengan baik jika didukung peran aktif siswa dan bimbingan guru di sekolah serta orang tua di rumah, karena pada dasarnya penanaman karakter, baik yang berkaitan hubungannya dengan Yang Maha pencipta maupun dengan sesama manusia harus dibentuk melalui pembiasaan dan pengarahan dari orang-orang di sekitar.

Buku-buku kami juga dilengkapi dengan CD Pembelajaran yang memuat (Khusus untuk Guru Ajar dan Minimal Pemesanan 50 exp):
  • Silabus PAI dan Budi Pekerti Kelas X Kelompok Wajib
  • RPP PAI dan Budi Pekerti Kelas X Kelompok Wajib
  • Penyebaran Kompetensi Inti, Kompetensi Dasar, dan Indikator sesuai Bab, serta
  • Uraian materi dalam bentuk Powerpoint sebagai media pembelajaran ketika proses belajar mengajar berlangsung, sehingga pembelajaran menjadi menyenangkan dan interaktif
Untuk Informasi Pemesanan Hub./SMS 081321881835 atau Klik DISINI 

0 Response to "Buku PAI dan Budi Pekerti Wajib Kelas X SMA-SMK"

Post a Comment