Buku Bahasa Indonesia Wajib Kelas XI SMA-SMK

Buku Bahasa Indonesia Wajib Kelas XI SMA-SMK
Pilihlah buku sebagaimana kamu memilih teman. Pepatah tersebut seakan mengingatkan bahwa buku harus menjadi sahabat bagi kita semua. Tahukah Anda, betapa banyak ilmu pengetahuan yang dapat diperoleh dari buku pelajaran Bahasa Indonesia ini dan betapa pentingnya bahasa dalam kehidupan?

Bayangkan saja bagaimana seandainya manusia tidak berbahasa, alangkah sepinya dunia ini karena dengan bahasa manusia dapat menyampaikan bermacam-macam pikiran dan perasaan kepada sesama manusia. Perlu Anda ketahui juga bahwa kemampuan berbahasa bagi seorang siswa merupakan salah satu faktor yang turut menentukan keberhasilan siswa dalam menempuh proses belajar di sekolah.

Untuk mendapatkan ilmu pengetahuan, tidak cukup hanya pergi ke sekolah saja, tetapi Anda juga diarahkan untuk mampu belajar sendiri melalui sarana buku yang berkualitas. Buku ini senantiasa siap membantu Anda untuk mengembangkan ilmu pengetahuan, keterampilan, sikap, dan kreativitas dalam menggunakan bahasa dan sastra dalam kehidupan sehari-hari.

Selain menyajikan materi yang sesuai dengan Kurikulum 2013, Buku Bahasa dan Indonesia Kelas XI SMA/SMK ini dilengkapi dengan berbagai kegiatan. Kegiatan tersebut diharapkan dapat mengukur kemampuan siswa, baik dari aspek pengetahuan, keterampilan, maupun sikap spiritual dan sosial. Hal lain yang diperhatikan dalam buku ini adalah ketersusunan materi sudah disesuaikan dengan kegiatan pembelajaran yang di harapkan, mulai dari tahapan mengamati, menanya, mengeksplorasi, mengasosiasikan, sampai mengomunikasikan, baik secara lisan maupun tertulis.

Untuk pemesanan Buku Bahasa Indonesia Kelas XI ini Hub./ SMS 081321881835 atau klik DISINI.

0 Response to "Buku Bahasa Indonesia Wajib Kelas XI SMA-SMK"

Post a Comment