Kisi-kisi Soal Ujian Teori Kejuruan SMK Akuntansi 2018

Kisi-kisi Soal Ujian Teori Kejuruan SMK Akuntansi 2018
Uji Kompetensi Keahlian (UKK) adalah bagian dari intervensi pemerintah dalam menjamin mutu pendidikan pada satuan pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Ujian praktek Kejuruan SMK dapat dilaksanakan menggunakan standar yang ditetapkan oleh industri, Lembaga Sertifikasi Profesi serta perangkat tes yang dikeluarkan oleh Kementerian Pendidikan serta Kebudayaan di Tempat-tempat tes kompetensi.

Satuan pendidikan yang menyelenggarakan UKK sesegera mungkin dinyatakan layak sebagai tempat tes kompetensi oleh koordinator Ujian Nasional status Provinsi atau Lembaga Sertifikasi Profesi. Perangkat ujian praktek yang dikeluarkan oleh Kementerian Pendidikan serta Kebudayaan bersifat terbuka serta peserta tes bisa berlatih memakaikan perangkat ujian tersebut sebelum pelaksanaan ujian.

Kisi-kisi Soal Ujian Teori kejuruan SMK terbaru tahun 2018 merupakan konsep, prinsip-prinsip, prosedur, materi, bahan, dan lain-lain yang harus dikuasai peserta uji dalam melaksanakan pekerjaan bidang tertentu. Kisi-kisi ujian Teori kejuruan terbuka untuk umum dan Kisi-kisi Soal/Ujian Teori kejuruan (KST) SMK ini juga dibuat Soal Teori Kejuruan (STK).

Soal Teori Kejuruan (STK) adalah berupa soal pilihan ganda dengan 5 opsi jawaban. Soal Teori Kejuruan terdiri dari model Ujian Nasional Berbasis Kertas (Paper-based Test) dan Ujian Nasional Berbasis Komputer (Computer-based Test). 

0 Response to "Kisi-kisi Soal Ujian Teori Kejuruan SMK Akuntansi 2018"

Post a Comment